NUTUR GALUR KARUHUN

Kehidupan seorang sunda yang merasa (di)bebas(kan) dan (di)merdeka(kan).

Insomnia Domba

leave a comment »

Beberapa hari terakhir ini saya sulit sekali tidur. Sekitar 6 jam saya berbaring di ranjang tanpa bisa mata terpejam. Sangat merepotkan. Saya tidak suka sekali dengan situasi sulit tidur seperti ini, semuanya menjadi berbuntut panjang. Bangun kesiangan yang akhirnya semua pekerjaan menjadi terabaikan.

“Sebelum Terlelap III” sampai saat ini belum selesai juga. Saya heran kenapa tiba-tiba sulit tidur hinggap di kehidupan saya. Ada dua kemungkinan penyebab dari semua ini, mungkin.

Satu, karena Piala Dunia. Bola.

Dua, obat-obatan suplemen yang sudah saya konsumsi dari beberapa waktu yang lalu. Karena rasa-rasanya hidup saya tidak sedang stres, bahkan olah raga pun dipastikan setiap hari saya jalankan (kecuali di akhir pekan).

Saya pun mencoba mencari tahu “jalan keluar” dari permasalah ini. Sejumlah rekan memberikan saran. Ada yang menyuruh saya untuk menghitung domba khayalan, ada yang menyuruh saya untuk gerak tubuh sampai lemas terlunglai, ada yang menyarankan saya untuk minum susu, bahkan ada yang ikut saran supaya saya punya anak biar cepat capek, katanya (yang ini ada benarnya tapi tidak efektif untuk sekarang :p)

Diantara semua itu, ada satu seruan yang berhasil saya lakukan dan itu terbukti membuat saya segera terlelap dalam beberapa saat. Simsalabim!

Decolgen! Obat untuk meredakan gejala flu :)

Written by Mardijker

Juli 13, 2010 pada 20:46

Ditulis dalam NYELIP

Tagged with

Tinggalkan komentar